Selasa, 21 Juni 2011

Ada Kehidupan Lain Selain Manusia di Jagad Raya

Kontroversi yang muncul tentang crop circle yang katanya itu merupakan pesan dari alien kepada makhluk bumi. meskipun kita tau ada juga crop circel yang buatan tangan manusia atau mungkin juga itu benar buatan alien sungguhan.


Crop cirle



Lihat crop circle diatas

Setelah melalui beberapa proses, ternyata code tersebut ditulis dalam bentuk binary (010101), yang tentu saja dapat di konversi menjadi kode ASCII (huruf alphabet)

Tetapi para peneliti belum menemukan jawabannya..

Ternyata jawabannya telah ditemukan. Lihatlah gambar ini :


Ternyata code tersebut dapat dibentuk menjadi sebuah bola..!

ini menimbulkan sebuah teori yang bernama entropy of a black hole..

Seiring dengan berkembangnya penelitian, ditemukan beberapa urutan binary pada gambar tersebut, yaitu : 01000010 01100101 01110111 01100001 01110010..

yang jika diartikan adalah :




Lalu setelah di teliti lagi, akhirnya terbacalah semua dari code tersebut, yang berbunyi :

"Beware the bearers of FALSE gifts & their BROKEN PROMISES. Much PAIN but still time. (Damaged Word). There is GOOD out there.We OPpose DECEPTION. Conduit CLOSING (BELL SOUND)"


Disitu tertera tulisan (Damaged Word), itu berarti kode binernya rusak, atau hilang..

tetapi ada yang berkata Damaged Word itu adalah EELIJVE, tapi sepertinya itu tidak masuk akal. Lalu setelah saya pikir, sepertinya itu lebih mirip ke kata BELIEVE, maka jika digabungkan, kalimat itu akan menjadi :

"Beware the bearers of FALSE gifts & their BROKEN PROMISES. Much PAIN but still time. Believe. There is GOOD out there.We OPpose DECEPTION. Conduit CLOSING (BELL SOUND)"

Macam Macam crop circle diantaranya :







Setelah dicari tau berbagai sumber dan informasi kalau di agama (islam) di Al Qur'an dijelaskan bahwa Allah menciptakan makhluk di langit & di bumi & Allah itu maha pencipta dan tidak ada yang tidak mungkin dilakukan dan dibuat....antaranya Qur'an surat :

QS. an-Naml (27) : 86
Az-Zumar 68
QS. an-Nahl (16) : 49
QS. as-Syura (42) : 28
QS. Ali Imran (3) : 82
QS. al-Hajj (22) : 17
QS. al-Anbiya (21) 
QS. ar-Rahman (55) : 28
QS. az-Zumar (39) : 67
QS. an-Nur (24) : 41



Galaksi kita yaitu galaksi Bima Sakti, terdiri dari sekitar 100 milyar bintang atau 10 pangkat 11 bintang (yang di tata surya kita dinamakan matahari). Masing-masing bintang mempunyai sekumpulan planet yang mengitari bintangnya. 
Pusat tata surya ? Apa maksud pertanyaan anda ? Jangan berpikir bahwa tata surya kita merupakan pusat galaksi Bima Sakti. Tata surya kita terletak agak dipinggir dari galaksi Bima Sakti.
Dan perlu diketahui bahwa alam semesta ini diperkirakan terdiri dari 100 milyar galaksi dan setiap 1 galaksi terdiri dari sekitar 100 milyar bintang. Saking banyaknya dan manusia tidak akan sanggup untuk menghitungnya satu persatu.
Singkat kata, bukan hanya di galaksi lain, di galaksi kita saja (Bima Sakti) sangat banyak bintang yang masing-masing bintang tsb merupakan pusat dari sistem planetnya.
materi referensi:
Clark, I.F. & Cook, B.J., 1983, "Geological Science, Perspectives of the Earth", Canberra, halaman 19.



Penampakan UFO sudah ada sejak jaman nabi 

Benda Terbang Aneh (BETA) identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris: Unidentified Flying Object (UFO) atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki. Berikut beberapa catatan mengenai penampakan UFO dari zaman kuno, termasuk pada jaman Nabi Muhammad SAW : 

1.Sastra Hindu Kuno, Ramayana. 
Menguraikan penggunaan mesin terbang rumit, yang kemudian menjadi objek terhadap spekulasi tentang BETA.
Penulis Romawi, Iulius Obsequens.
Menulis bahwa pada tahun 99 SM, “Di Tarquinia menjelang matahari terbenam, objek bulat, seperti globe, perisai bundar atau bulat, terbang di langit dari barat menuju timur“.

2.Pada Jaman Nabi Muhammad SAW.
Usaid bin Hudhair melihat gumpalan awan yang menyerupai payung. Awan tersebut terlihat sangat indah dihiasi dengan benda berkedip-kedip seperti lampu bergantungan, terang bercahaya. Akhirnya awan tersebut terbang lebih tinggi kemudian menghilang.

3.Pada Tanggal 24 September 1235.
Jendral Yoritsune dan pasukannya mengamati bola aneh bercahaya yang terbang dengan pola tak beraturan di langit malam dekat Kyoto, Jepang. Penasihat jendral menyuruhnya agar tidak usah khawatir, itu hanyalah angin yang menyebabkan bintang kelihatan bergoyang.

4.Pada Tanggal 14 April 1561.
Langit di atas Nuremberg, Jerman, dilaporkan bahwa dipenuhi oleh banyak objek yang tampaknya sedang melakukan pertempuran di udara. Menurut cerita, bola-bola kecil dan cakram-cakram muncul dari tabung besar.


Bukti di jaman kuno


Sekian info dari saya semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa tetap follow kami on twitter @InfoBermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar