Selasa, 14 Februari 2012

Ya Allah Jangan Ambil Mereka Dulu... :(

Ya Allah Ya Rabbi jangan engkau ambil mereka dulu, aku belum siap...
Ya Allah Ya Rabbi aku masih butuh bimbingan mereka dalam menjalani kehidupan ini...
Ya Allah Ya Rabbi aku masih butuh pengalaman hidup mereka sebagai bahan pembelajaranku...
Ya Allah Ya Rabbi aku belum dapat membahagiakan mereka...
Ya Allah Ya Rabbi aku belum siap untuk kehilangan mereka...
pliss..Ya Allah..pliss...

Tapi bila engkau berkehendak lain hamba tidak bisa menolaknya...
ampuni dosa-dosa mereka, dan masukan mereka ke dalam surga-mu
pertemukan aku dengan mereka di surgamu kelak...

Ya Allah Ya Rabbi aku "SIAP" menanggung seluruh doa mereka...
Ya Allah Ya Rabb...pliss..!!!

DAD

  





MOM



MOM, ME, and DAD



(Nb: Sorry bila posting ini terlihat lebay, norak, ga banget, dll. Abaikan saja ya..!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar